Semua-Waktu Starting XI Inggris Pemain dengan Jamaika Akar

Rate this post

header mewakili Jamaika dan inggris pemain

Karibia pulau Jamaika memiliki banyak olahraga silsilah. Sebagai bekas wilayah Kerajaan Inggris dan tempat dari mana imigrasi aktif didorong dalam periode pasca-perang, telah ada semakin Jamaika pengaruh pada UK sport.

Judi Bola Online

Ini adalah ditandai oleh Inggris tim nasional sepak bola, di mana banyak pemain keturunan Karibia telah dipakai terkenal Three Lions jersey selama 30-40 tahun terakhir. Beberapa dari mereka yang merintis jejak bagi yang dibayar lebih baik dari hari ini lahir di Jamaika, termasuk Piala Dunia 2018 anggota tim!

Itu membuat kita berpikir tentang Karibia koneksi di Inggris setup masa lalu dan sekarang. Apakah salah satu dari pemain favorit anda memiliki keturunan Jamaika? Lihatlah ini dikombinasikan XI saat ini dan mantan pemain internasional yang melacak akar mereka di sana:

jamaica-warisan-inggris-xi

 

Kiper: David James

‘Bencana James’, dia dikenal pada hari yang buruk antara tulisan, adalah anak dari Jamaika artis dan mengunjungi pulau ini sebagai bayi, sebelum orang tuanya berpisah dan dia dibesarkan dengan ibunya di Inggris.

Setelah datang melalui jajaran di Watford, James menghabiskan tujuh musim bersama Liverpool sebelum mantra dengan Aston Villa, West Ham, Manchester City dan Portsmouth. Ia pergi ke tiga berturut-turut Piala Dunia dengan Inggris antara tahun 2002 dan 2010 (serta Euro 2004) mendapatkan 53 caps dan bahkan turun ke bawah divisi untuk terus bermain dengan Bristol City dan Bournemouth sesudahnya.

kembali: Kyle Walker

Man City defender Walker lahir di Sheffield ke Jamaika ayah, dan telah memainkan hanya dua EFL Kejuaraan pertandingan sebelumnya Tottenham membelinya. Spurs melakukan pinjaman dia kembali untuk Pisau, sehingga Bramall Lane Kop harus melihat sedikit lebih dari salah satu dari mereka sendiri.

Walker melanjutkan untuk membangun dirinya di White Hart Lane setelah beberapa mantra pinjaman sebelum uang besar pindah ke Etihad terwujud selama musim panas 2017. Di bawah Pep Guardiola, ia membantu City memenangkan Premier League dan EFL Piala ganda. Di Inggris tugas, sementara itu, Walker adalah pemain kunci di saat setup dan telah menjadi bagian dari dua turnamen regu sejauh ini.

Pusat Kembali: Viv Anderson

viv anderson

Gambar kredit: Pinterest

rabu, 29 oktober 1978. Tanggal Viv Anderson – Nottingham pemuda yang merupakan putra dari imigran Jamaika – terbuat Inggris sejarah. Dengan Cekoslowakia di Wembley untuk prestise internasional yang ramah, ia menjadi hitam pertama pemain sepak bola untuk memulai permainan untuk the Three Lions.

Di klub asal Nottingham Forest, Anderson akan pergi untuk memenangkan back-to-back Piala Eropa dan follow-up pada Brian Clough Pertama Divisi kemenangan yang membantunya mendapatkan pengakuan. Ia juga melanjutkan untuk bermain untuk Arsenal, Manchester United dan Sheffield Wednesday, serta pergi ke empat besar turnamen dengan Inggris pada tahun 1980-an.

Campbell adalah bagian dari Arsene Wenger Invincibles vintage dari tahun 2003/04 ketika mereka membawa gelar Liga Premier ke Highbury untuk terakhir kalinya tanpa kehilangan permainan. Ketika ia datang ke Inggris, klub (dis)loyalitas adalah dilupakan dan ia menjabat suksesi manajer dari Terry Venables untuk Steve McClaren, mengumpulkan 73 caps dan dijemput untuk enam turnamen berturut-turut dalam satu dekade dari Euro ’96 untuk Piala Dunia 2006.

Kiri belakang: Danny Rose

Doncaster-lahir Mawar memiliki link ke Jamaika melalui kakeknya. Nya Yorkshire anak sekolah league persaingan dengan Walker telah berubah menjadi perusahaan persahabatan di luar lapangan ketika pasangan menjadi Tottenham rekan kerja.

Seperti anggota lain dari Inggris saat ini setup, Mawar telah mengatasi masalah-masalah pribadi yang akan dipilih untuk kedua senior turnamen setelah pergi ke Euro 2016. Mata-nya untuk gol spektakuler ketika ia masih muda selalu ditandai dia keluar sebagai prospek yang cerah.

gelandang Tengah: Ruben Loftus-Cheek

Yang menggembirakan mantra pinjaman di negara asalnya, London, Crystal Palace sudah cukup untuk mendapatkan Chelsea-dimiliki gelandang Ruben Loftus-Cheek memperhatikan menjelang Piala Dunia. Dia lain dengan Jamaika heritage dan juga saudara tiri dari mantan Guyana internasional Carl dan Leon Pengadilan.

Yang signifikan Karibia keturunan dan bakat yang tidak diragukan lagi mungkin tidak akan cukup untuk membangun Loftus-Cheek di Stamford Bridge, the Blues memiliki cukup miskin rekor baru membawa mereka lulusan akademi ke tim pertama. Dia akan terlihat untuk buck tren ini, namun, dan bertujuan untuk lebih lanjut Inggris eksploitasi.

Sterling keluar dari Anfield untuk Man City, namun, dan telah mengambil formulir ke tingkat yang baru di Etihad. Dia sudah sesuatu dari turnamen veteran seperti Sterling telah bermain di tiga untuk the Three Lions.

sebagai gelandang: John Barnes

john barnes

Gambar kredit: Getty Images

“Anda punya untuk mengadakan dan memberikan tapi melakukannya pada waktu yang tepat. Anda bisa menjadi lambat atau cepat, tetapi anda harus mendapatkan ke garis. Mereka akan selalu memukul anda dan menyakiti anda. Bertahan dan menyerang. Hanya ada satu cara untuk mengalahkan mereka: mendapatkan putaran kembali!” Barnes legendaris untuk bagian rap pada Orde Baru Italia \’90 World Cup theme song untuk Inggris.

Ia melintasi Dunia dalam Gerak – baik, Atlantik pula – ketika meninggalkan kota asalnya, Jamaika berusia 12 untuk London. Barnes ayahnya berasal dari Trinidad, jadi ada warisan Karibia pada kedua belah pihak keluarga.

Lama setelah pensiun sebagai pemain, ia menjadi pelatih tim nasional Jamaika banyak untuk menyenangkan ibunya. Barnes yang diperoleh 79 caps dan bermain di dua Piala Dunia dan Euro ’88, dan di level klub membuktikan dirinya sebagai pemain legenda Liverpool.

Mulai keluar di Leyton Orient, itu dengan West Bromwich Albion di bawah Johnny Giles dan Ron Atkinson mana Cunningham ditembak ketenaran dan itu membuatnya mendapatkan pindah ke La Liga spanyol raksasa Real Madrid. Cedera catatan, tragis kematian dini dalam kecelakaan mobil dan hanya enam England topi berarti klub dan negara dirampok dari bakat.

Striker: Andy Cole

‘Cole Tujuan’ lain adalah anak dari imigran Jamaika yang lahir dan dibesarkan di Nottingham. Dia juga ketiga di sepanjang masa Premier League atas daftar pencetak gol di belakang Alan Shearer dan Wayne Rooney.

Terbaik dikenal untuk piala sarat mantra dengan Manchester United, Cole tidak pernah cukup berhasil dengan Inggris karena ia tidak pernah dipilih untuk sebuah turnamen besar. Satu-satunya gol dalam 15 caps untuk negaranya mendustakan-nya produktif eksploitasi di level klub.

Striker: Luther Blissett

blisset-platini

Gambar kredit: Pria Ultra

Kami XI atasnya dan ekor dengan lain Watford legenda. Striker Blissett lahir di Falmouth, Jamaika (bukan Inggris), dan membantu api Lebah dari tingkat bawah dari Liga Sepak bola Divisi Pertama.

Ini perbaikan yang cepat membawa 14 caps untuk the Three Lions dan pindah ke AC Milan yang tidak berhasil dengan itu. Blissett memukul hat-trick-nya Inggris debut melawan rendah Luksemburg dan kedua Watford rekor pencetak gol dan penampilan pembuat.

sebutan Terhormat:

Kita tidak bisa cocok untuk semua Inggris internasional dengan Jamaika warisan ke XI, jadi di sini adalah beberapa sebutan terhormat:

  • Ashley Young
  • Theo Walcott
  • Andros Townsend
  • Daniel Sturridge
  • Chris Smalling
  • Aaron Lennon
  • Alex Oxlade-Chamberlain
  • Mark Chamberlain
  • Fraizer Campbell
  • Darren Bent

Lima di Inggris World Cup roster bisa bermain untuk Jamaika

Gareth Southgate dipilih lima pemain dalam skuad 23-orang untuk 2018 FIFA World Cup final di Rusia yang setidaknya memiliki kakek-nenek dari Jamaika:

Lima pemain dari Inggris skuad Piala Dunia yang bisa bermain untuk Jamaika, di Jamaika latar belakang bendera

Itu berarti Sterling yang lahir di Jamaika – Walker, Muda, Loftus-Cheek dan Naik semua bisa dipilih untuk mewakili Reggae Boyz bukan menarik di the Three Lions shirt.

5 pemain Top yang memilih Jamaika atas Inggris

Beberapa pemain telah memutuskan untuk mewakili Jamaika di tingkat internasional atas Inggris, meskipun menunjukkan janji yang sama dan potensial pada satu tahap atau yang lain yang lebih terkenal nama-nama di atas:

Lima pemain yang memilih untuk bermain untuk Jamaika atas Inggris, pada peta latar belakang Inggris

Kami lima termasuk mantan pemain Manchester United dan West Ham, newcastle united Ravel Morrison, yang telah beralih kesetiaan setelah bermain di tingkat pemuda untuk Inggris. Mantan Derby County menyerang prospek Giles Barnes lain untuk melakukan ini, sementara mantan Leeds United pahlawan kultus Jermaine Beckford digunakan Jamaika warisan untuk bermain untuk the Reggae Boyz.

Leicester City Premier League judul-pemenang kapten West Morgan, sementara itu, cocok menjadi tradisi yang Nottingham-lahir pemain dengan link ke Jamaika seperti Anderson dan Cole di hadapan-nya. Adrian Mariappa, yang memiliki banyak topi Reggae Boyz, melengkapi lima besar dan belum lagi pendukung Watford dengan Karibia koneksi.

Yang memenuhi syarat untuk kedua Inggris dan Jamaika?

keputusan Yang sama, apakah akan memilih Inggris atau Jamaika di senior sepak bola internasional, adalah sesuatu yang kelima pemain dan banyak lagi yang harus membuat:

Lima pemain yang memenuhi syarat untuk kedua Inggris dan Jamaika, pada latar belakang kedua bendera

West Ham pemain sayap Michail Antonio telah dipanggil oleh Inggris sebelumnya, tapi tidak pernah mendapat di lapangan. Kingston-lahir wideman Leon Bailey, sementara itu, telah tertangkap mata di Bayer Leverkusen dan ada banyak spekulasi seputar apakah akan memilih untuk Jamaika, the Three Lions atau bahkan negara-negara lain bahwa ia memenuhi syarat untuk mewakili.

Dwight Gayle, sementara itu, dipecat Newcastle United kembali ke Liga Premier, tapi juga bisa bermain untuk Jamaika atau Inggris. Juga, dalam kategori ini adalah Inggris u-21 internasional winger Demarai Gray Leicester dan senama Andre, yang bersama dengan Watford di Vicarage Road rekan setimnya Troy Deeney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *